Headset Running Populer 2019

By | 05/05/2019

Memilih sepasang headphone yang sedang berjalan bisa jadi rumit.

Sangat menggoda untuk berbelanja ekstra seperti pelatih pribadi bawaan, suara berkualitas tinggi, dan fitur mewah lainnya.

Tetapi bagaimana jika Anda kehilangan satu di jalan?

Maka pasangan murah lebih masuk akal.

Pilihan lain yang harus Anda buat adalah apakah Anda ingin berlari dengan over-ear, on-ear, wrap-around, atau tunas.

Untuk membantu mempersempit daftar, berikut adalah beberapa headphone favorit saya — dari semua harga, ukuran, dan opsi yang sesuai — untuk dijalankan.

Nikmati dan jalankan dengan baik.

1. QuietComfort 35 (Seri II)

Sumber Gambar: aliexpress.com

Headphone over-ear Bose’s QuietComfort 35 (Seri II) adalah tujuan saya untuk bepergian, mendengarkan di kantor, dan bahkan berlari.

Beberapa orang tidak menyukai headphone over-ear yang lebih besar ketika tiba saatnya untuk berkeringat, tetapi saya cukup suka berolahraga dengan ini karena mereka memaksa saya untuk menjaga kepala saya tetap tegak.

Mereka menahan biaya 20 jam dan terhubung melalui Bluetooth dan memiliki NFC (komunikasi jarak dekat) untuk pemasangan yang mudah.

Headphone dapat digunakan secara nirkabel atau dengan kabel standar, dan memiliki pembatalan bising yang dapat disesuaikan.

Meskipun bukan pilihan yang paling menarik, kualitas suaranya menebusnya. $ 349

2. Headphone VI Sense

Sumber Gambar: aliexpress.com

Jika Anda menggunakan Apple Watch Anda — atau bahkan hanya iPhone Anda — untuk berolahraga, headphone Bluetooth Vi ini adalah pilihan yang bagus.

Pelatih pribadi bawaan bekerja dengan Apple HealthKit untuk membuat latihan yang dipersonalisasi.

Ini mempelajari cara Anda menjalankan dan memantau statistik seperti detak jantung, gerakan, dan ketinggian Anda.

Headphone Harman Kardon memiliki earbud tahan air yang benar-benar menempel di telinga Anda, ditambah masa pakai baterai yang tahan sepanjang hari.

Anda juga dapat menjawab panggilan telepon atau mendengarkan musik dari jam tangan atau ponsel cerdas Anda. $ 151.

Earbud Jaybird RUN adalah pilihan saya untuk earbud nirkabel asli yang aktif.

Kuncup tahan keringat memiliki kiat yang dapat dipertukarkan untuk kesesuaian yang aman, tahan daya baterai 12 jam — termasuk biaya tambahan dari koper perjalanan — dan dilengkapi mikrofon dan kontrol pada earbud, sehingga Anda tidak perlu membawa telepon Anda keluar dari sakumu.

Di aplikasi Jaybird, Anda juga dapat menemukan earbud jika hilang dan mengubah pengaturan EQ.

Satu-satunya masalah saya dengan earbud ini adalah mereka secara singkat menjatuhkan koneksi Bluetooth mereka di jalan-jalan kota yang sibuk.

Karena itu, saya tidak pernah memiliki masalah dengan jalan-jalan yang kurang sibuk atau di luar kota. $ 128.

3. Anker Soundcore Spirit Pro

Sumber Gambar: gotech.ru

Headphone Ancore’s Soundcore Spirit Pro adalah salah satu pilihan praktis, lebih murah, dan ringan untuk berolahraga. Headphone memiliki daya tahan baterai 10 jam, tahan keringat IP68 — penjelajah tahan air PopSci di sini — dan memiliki “EarWings” yang membantu headphone tetap berada di telinga Anda saat berolahraga.

Setiap pasangan dilengkapi dengan kabel pengisian daya, beberapa ukuran EarWings dan EarTips, dan travel case.

Headphone memiliki dua mode equaliser — satu untuk mendengarkan normal dan lainnya dengan nada bass yang ditingkatkan. Raih pasangan hari ini dengan harga $ 60.

Headphone konduksi tulang bekerja berbeda dari kaleng atau earbud biasa.

Mereka menggetarkan bagian-bagian tertentu dari kepala Anda tanpa menghalangi kanal itu sendiri, sehingga memungkinkan suara bising sekitar seperti rekan latihan Anda yang ramah atau bus yang melaju yang mungkin akan menghancurkan Anda jika Anda tidak mendengarnya.

Headphone AfterShokz Trekz Air Bluetooth 4.2 ringan, mengusir keringat, dan merupakan salah satu opsi konduksi tulang yang lebih baik.

Suara itu disampaikan melalui getaran di tulang pipi Anda.

Headphone ini memiliki desain menyeluruh yang membuatnya lebih aman, mikrofon internal untuk panggilan telepon, dan dapat mengisi daya enam jam. $ 150.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *