Saatnya Resign, Kalo Hal-hal ini Udah Dirasakan

By | 17/01/2019

Bekerja adalah impian banyak orang. Tak mungkin dinafikan, kebanyakan orang mengutarakan waktunya untuk bekerja atau menemukan pekerjaan. Namun tidak sedikit juga orang yang sudah memiliki pekerjaan tapi merasa semuanya Tak berjalan dengan keinginanya. Oleh karena itu, sebelum terlambat dan menyesal sebab membuang_buabg waktu kita dengan pekerjaan yang tidak kita cintai, ada betulnya kita mencoba menelaah kembali, apakah pekerjaan yang kita lakukan teresebut betul-betul pekerjaan yang kita mau dan kita senangi. Jika 5 hal dibawah ini sedang kamu alami dalam menjalani pekerjaanmu yang sekarang, itu artinya sudah waktunya kamu mesti mencoba untuk melamar pekerjaan yang lain ??

man package personable

1. Ketidaknyamanan waktu bekerja, adalah tanda awal petulangan baru mesti segera disegerakan

Nyaman adalah suatu situasi dan kondisi yang dimpikan seseorang. Saat kita sudah merasa comfort dalam hidup, atau ketika menjalani sesuatu pastilah segalanya akan terasa lebih gampang dan menyenangkan. Sebaliknya Jika rasa tidak nyaman mulai datang, sejatinya ada hal yang tidak baik yang mesti diperbaiki. Rasa nyaman bisa berakibat pada kinerja yang terus menurun, dikarenakan konsentrasi yang berkurang, dan fokus kita yang tidak lagi pada pekerjaan, Namun justru pada rasa tidak nyaman yang kita rasakan.

2. Lingkungan dan rekan kerja nyatanya yang menyenangkan, tapi kesenangan itu mulai terasa datar

Lingkungan dan teman kerja yang menyenangkan menjadi alasan kebanyakan orang bertahan dalam suatu pekerjaan dan tempat kerja. teman yang saling mensuport, dan baik menjadi sumber semangat dalam menjumpai halangan dalam pekerjaan. Namun ketika kesenangan dan kebahagiaan bersama teman mulai nampak semu dan bersifat tidak abadi, sejatinya ada ruang kosong dalam dirimu, yang sejatinya tidak bisa terobati dengan hanya bersenang-senang dengan teman kantormu.

3. Rasa lelah yang tak berujung dan rasa takut menjumpai hari esok

lelah selama bekerja adalah hal yang manusiawi, dan semestinya setelah beristirahat dengan cukup dan berekreasi sekejap sudah cukup memulihkan semangat dan energimu untuk kembali bekerja. Jika rasa lelah itu tak kunjung lenyap, walaupun sudah melewati berbagai cara, maka sejatinya yang lelah bukanlah tubuhmu, Namun jiwamu. Rasa lelah berkepanjangan juga merupakan salah satu ciri stress dan depresi yang sedang dialami seseorang. Untuk itu cobalah menarik nafas yang dalam, dan pikir kembali, apakah pekerjaanmu adalah sumber rasa lelahmu?

4. tidak ada tantangan yang membuatmu semakin maju, sebaliknya semua menjadi beban yang menghantui

Bukan sekadar mendapatkan penghasilan, beberapa orang menjadikan bekerja sebagai tempat untuk belajar ilmu dan mendapatkan banyak pengalaman dari macam-macam hal baru. Bekerja jua menjadi wadah untuk menimbah potensi dan bakat yang kita miliki, untuk bisa terus meningkatkan keahlian. Sebaiknya pekerjaan yang kita lakukan jua menjanjikan peluang untuk kelanjutan hidup yang lebih bagus. Pekerjaan yang cuma menjadi beban, sudah waktunya kamu tinggalkan.

5. Waktu terasa berjalan sangat lambat selama bekerja

Waktu bisa dijadikan salah satu indikator apakah kita sedang menikmati sesuatu dan tidak. Sama halnya saat kita sedang boring menunggu, berada di tempat yang tidak kita suka, dan sedang dalam acara yang tidak membuat kita bahagia, tentunya waktu terasa bergerak lebih selow dari biasanya. Kita menjadi lebih sering liat ke arah jam, dan sekedar melihat berapa lama lagi semua akan berakhir. Samapun dalam bekerja, Jika kamu mulai merasa waktu berjalan sangat lama, dan yang ada dalam pikiran kamu cuma kapan jam kerja akan berakhir, dan kapan weekend dan hari libur tiba. Mungkin ada bagusnya, kamu mengganti keboringanmu dengan mencari lowongan pekerjaan baru.

Selamat berjuang & carilah pekerjaan impianmu !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *