Destinasi Wisata Surabaya Terbaru Yang Akan Membuat Pengalaman Liburan Sulit Dilupakan

By | 23/04/2020
Wisata Surabaya Terbaru

nyero.id

Surabaya, memang tidak pernah habisnya untuk dibahas. Mulai dari sejarah, masakan, dan juga wisatanya seakan tidak pernah sirna dimakan zaman. Sebab memang Surabaya selalu menghadirkan inovasi pada potensi yang dimiliki, tidak terkecuali wisatanya. Wisata di Surabaya memang sangatlah bervariasi. Nah untuk itulah mulai lahir wisata baru di Surabaya yang dijadikan alternatif rekreasi oleh pelancong.

Rasakan Sensasi Liburan di Surabaya Carnival Park

 Berkunjung ke destinasi |wisata satu ini, akan kian sempurna bersama keluarga tercinta. Suroboyo Carnival Park. Wisata Surabaya terbaru ini cuma dibuka saat petang hari sampai malam saja. Tetapi tidak menyulutkan antusias pelancong, dari berbagai kalangan mulai kaum muda sampai tua.

wisata Surabaya terbaru satu ini memang sungguh-sungguh pantas untuk keluarga besar anda. Dengan berbagai ragam wahana yang siap menghibur, bahkan menguji adrenalin anda. Bagi yang merasa lapar disini juga tersedia zona food court berbagai ragam masakan. Pastinya siap menuntaskan keroncongan di perut anda.

Udara Sejuk Yang Akan Menamani Anda di Hutan Bambu Keputih

Nah, wisata Surabaya terbaru berikutnya yaitu hutan bambu Keputih. Wisata Surabaya terbaru ini termasuk rekreasi free. Selain karena tidak dipungut bayaran wisata Surabaya ini juga menawarkan keasrian yang ada tercipta disini. Dengan pohon bambu yang melambung tinggi. Menjadikan wisata Surabaya terbaru ini rindang, dengan pepohonan bambu yang berbaris dan tinggi.

Tidak jarang, wisata Surabaya terbaru ini banyak dihinggapi oleh para pelancong. Khususnya para pemburu titik foto instagenic dan instagramable. Tidak sedikit juga lokasi ini dijadikan sebagai latar untuk photo shoot prewedding. Sebab disini memang tempat yang pantas guna mencari spot foto yang bernuansa alam nan cantik pastinya.

Wisata Baru Surabaya North Quay

Wisata Surabaya terbaru satu ini dijadikan tempat berlabuhnya kapal luar Indonesia. Dengan panorama laut yang cantik, dan apabila anda beruntung. Terdapat pula panorama sang surya terbenam yang sayang untuk dilewatkan begitu saja. Disini juga terdapat banyak sekali hiburan seperti, pameran lukis, pasar masakan, dan juga live musik.

Tapi destinasi wisata di Surabaya satu ini, cuma dapat anda kunjungi pada weekend saja. Buka selama 12 jam atau tepatnya, mulai dari jam 9 pagi sampai 9 malam. Jadi anda tidak perlu khawatir, meski datang saat malam hari. Asalkan anda datang ideal sebelum pukul 9 malam.

Taman Mozaik Yang Banyak Peminatnya

Di Surabaya terdapat taman yang tergolong baru, namun tidak kalah hits dengan yang lain. Namanya yaitu taman mozaik, sesuai namanya disini terdapat titik foto ruang kaca bernuansa mozaik. wisata Surabaya satu ini selalu ramai dihinggapi oleh remaja Surabaya. Banyak dari mereka yang datang untuk mengabadikan peristiwa dengan selfie time.

Memang taman wisata Surabaya terbaru ini, sungguh-sungguh pantas untuk menerima titik foto apik. Tampak pula para pengunjung yang datang kemari. Duduk bersantai sembari berbincang-bincang dengan teman atau temannya. Memang sebuah tempat yang ideal untuk nongkrong bersama orang terdekat anda.

Kampung Lawang Seketeng Yang Fenomenal

Di wisata Surabaya terbaru ini, pada mulanya ditemukan berbagai bukti sejarah yang autentik. Hal inilah yang membikin pemerintah kota setempat, merubahnya menjadi sebuah destinasi wisata. Atau lebih tepatnya kita sebut destinasi wisata sejarah yang tentunya ada di kota Surabaya Jawa Timur.

Walaupun baru saja dibuka, wisata Surabaya terbaru ini. Banyak menyita perhatian dari para pelancong Surabaya. Sebab disini terdapat beberapa peninggalan yang tergolong sungguh-sungguh sakral. Ayat suci Al-Quran yang ditulis dengan tangan. Lalu tombak-tombak yang konon katanya digunakan sebagai senjata melawan penjajah.

Nah itulah tadi beberapa destinasi wisata Surabaya terbaru. Ajak seluruh keluarga, rekan kantor anda untuk ikut serta merasakan sensasi wisata di wisata Surabaya terbaru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *